United Tractors Sediakan Alat Berat untuk Pekerjaan Jalan Terbaik

Dengan semakin berkembangnya pembangunan di Indonesia, maka mobilitas masyarakat juga semakin berkembang. Tak hanya itu, berbagai proyek pembangunan pabrik hingga gedung-gedung bertingkat juga menjadi salah satu indikator pertumbuhan suatu bangsa. Namun, sayangnya hal tersebut tidak diimbangi dengan ketersediaan akses jalan yang memadai dan baik. Lubang sering menjadi salah satu penyebab kecelakaan. Mobilitas masyarakat di kawasan tersebut tentu akan terganggu. Oleh karena itu, sangat penting bagi pemerintah untuk terus memantau proses pembangunan jalan yang sedang berlangsung. Salah satunya adalah memastikan bahwa penyelenggara proyek menggunakan alat berat untuk pekerjaan jalan kualitas terbaik.

United Tractors Menawarkan Alat Berat untuk Pekerjaan Jalan Berkualitas

Nama United Tractors tentu sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Perusahaan distributor alat berat ini bekerja sama dengan produsen alat berat terbaik di dunia. Melalui United Tractors, Anda bisa mendapatkan berbagai alat berat untuk pekerjaan jalan. Jenis alat berat untuk konstruksi jalan yang tersedia di United Tractors antara lain: ekskavator, roller drum tunggal, truk pengangkut, buldoser, Dan seterusnya. Setiap mesin memiliki spesifikasi yang mampu menghasilkan kinerja yang optimal dan efisien. Tak hanya itu, kualitas hasil konstruksi jalan yang diberikan juga terlihat optimal.

Kolaborasi United Tractors dan BOMAG

BOMAG adalah salah satu perusahaan terbesar di dunia yang menawarkan alat berat untuk pekerjaan jalan dengan spesifikasi paling mumpuni. Perusahaan Jerman ini telah berkecimpung di bidang konstruksi sejak tahun 1957. Mengusung slogan “Jutaan Kilometer Membawa Tanda Tangan Kami”, alat berat yang diluncurkan Bomag ini turut serta membangun ribuan kilometer jalan di seluruh dunia. Dengan menjalin kemitraan dengan United Tractors pada tahun 1974, Bomag juga berkontribusi di berbagai sektor konstruksi di Indonesia. Ini termasuk usaha membangun atau membangun jalan.

Bahkan dalam industri konstruksi di Indonesia, BOMAG telah menorehkan prestasi. Perusahaan alat berat ini menawarkan alat berat yang dilengkapi dengan 3 jenis teknologi, yaitu: Manajer Aspal, Kontrol Vario, dan BOMAG Penghemat. Ketiga fitur yang diterapkan Bomag memiliki kemampuan untuk memantau tingkat kepadatan tanah dan lapisan aspal. Sehingga memastikan hasil pembangunan jalan dan pengaspalan lebih merata.

Hal ini tentunya sangat penting untuk menjamin kenyamanan pengendara yang akan menyeberang jalan nantinya. Operator juga dapat mengetahui pemetaan area yang belum diratakan dengan cepat. Tak hanya itu, alat berat ini juga umumnya memiliki sensor getaran yang dapat mendeteksi kondisi setiap ruas jalan. Dengan demikian, hasil yang didapat pun akan lebih maksimal. Keunggulan lain dari produk alat berat Bomag adalah mampu memberikan efisiensi bahan bakar hingga 60%. Ini tentu sesuatu yang layak dipertimbangkan.

Kolaborasi United Tractors dan Komatsu

Selain BOMAG United Tractors juga jual alat berat dari Komatsu. Komatsu adalah perusahaan alat berat dari Jepang yang hadir dengan berbagai alat berat untuk pekerjaan jalan yang berkualitas. Salah satu produk andalan dari Komatsu adalah Komatsu PC200-8 Generasi baru. Alat berat penggali Hal ini tidak hanya irit bahan bakar, tetapi juga memiliki sistem pendinginan yang maksimal. Fitur KOMTRAX (Sistem Pelacakan Mesin Komatsu) dan Sistem Pemantauan Manajemen Peralatan diimplementasikan di setiap mesin membuat mesin dari Komatsu ini lebih tangguh dan dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Manfaatkan Layanan Purna Jual dari United Tractors

United Tractors tidak hanya menawarkan berbagai alat berat untuk pekerjaan jalan. Anda juga dapat memanfaatkan layanan purna jual dari UT. Salah satunya adalah layanan UT Call di nomor 1 500 072. Layanan 24 jam ini akan membantu menjawab pertanyaan Anda tentang produk dan layanan United Tractors.